View Full Version
Senin, 18 Sep 2017

Milad ke 27, PT Az Zahra Berikan Diskon Biaya Umrah hingga 50 Persen untuk Guru dan Majelis Taklim

JAKARTA (voa-islam.com)--Sebagai wujud syukur milad ke 27, PT Az Zahra Tour dan Travel memberikan potongan harga biaya umrah hingga 50 persen untuk para guru, masjid dan majelis taklim.

Pimpinan PT Az Zahra, Hj Umi Kulsum As mengatakan sudah sepantasnya perusahaan yang dipimpinnya memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah mendukung Az Zahra Tour & Travel tetap eksis melayani tamu Allah. 
 
"Kami  berikan 100 door prize umrah dan diskon sampai 50 persen khusus bagi guru, anggota majlis ta'lim dan pengurus masjid,"  kata Umi di sela-sela acara Milad ke 27 PT Az Zahra, di Anjungan Bengkulu Taman Mini Indonesia Indonesia, Jakarta Timur.
 
Dengan menggelar acara ini diharapkan masyarakat mendapatkan umroh berkah dan murah  serta  semakin  percaya dengan Az Zahra. "Kita ingin nama Az Zahra tetap dipercaya sebagai travel dan tur mrah yang amanah kepada tamu Allah," tambah Umi.
 
Selain membagikan door prize umrah, Az Zahra Tour & Travel umroh dan Haji juga memberikan ribuan mukenah gratis dan hadiah hiburan lainnya kepada  majlis taklim se DKI. Acara ini turut dihadiri  Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan. 
 
Secara khusus, Anies mendoakan agar Az Zahra terus dapat berkiprah dalam usaha umrah dan haji. "Saya doakan, Azahra pada usianya yang ke 27 tahun dapat menjadi fondasi yang dapat bermanfaat kepada jamaah yang akan berangkat ke tanah suci ( umroh atau haji)," ujar Anies. 
 
Anies mendoakan kepada jamaah dan Azahra, terhadap kegiatan ini dan usaha bisnis tour dan travel menjadi ladang pahala.

"Khusus Azahra, mengelola tamu allah beda dengan pariwisata, karena kegiatan ini bawa barokah, 27 tahun menjadi catatan amal sholeh. Bagi yang berhasil berangkat ke tanah suci jadi amal soleh," katanya.

Alhamdulillah dalam acara milad ini Azzahra Tour dan Travel juga mengadakan penggalangan dana Peduli Rohingya dan terkumpul dana Rp 22.500.000. *

latestnews

View Full Version