View Full Version
Selasa, 07 Jul 2009

Di Beirut, Condoleeza Rice jadi Ular

Ular dan angka 13 diidentikkan dengan hal-hal klenik dan syirik, namun di Libanon, "Condi" adalah seekor ular yang dipelihara bersama 12 ular lainnya oleh sebuah keluarga.

Pierre Rizk dan istrinya dari Sri Lanka bernama Sapna, keluarga yang memelihara ular tersebut, mereka tidak mempunyai anak namun menyatakan bahagia hidup dengan 13 ular peliharaannya di apartemen berlantai dua mereka di timur Beirut.

Yang membuat aneh, salah satu ular mereka diberi nama "Condoleeza", sebagai penghargaan pasangan suami istri tersebut kepada mantan Sekretaris Negara Amerika Condoleeza Rice. "Saya benar-benar mengagumi kepemimmpinannya" kata Rizk kepada AFP di rumahnya, sambil memegangi ular python warna kuning yang melingkari leher dan dadanya.

"Intelejensinya tinggi, bertanggung jawab dan berenergi - seperti energinya ular", tambah laki-laki itu.

Aneh, seseorang yang tinggal di negara berpenduduk Muslim namun mengagumi Condoleeza Rice yang jelas-jelas memusuhi umat Islam dibawah kepemimpinan presiden Amerika terdahulu George Walker Bush. Padahal Libanon pernah diserang militer Israel yang merupakan sekutu Amerika.

[voa-islam/aby]


latestnews

View Full Version