View Full Version
Kamis, 06 Aug 2009

Glen Jenvey,Mantan Mata-mata Inggris Masuk Islam

Sesungguhnya petunjuk hanya dari Allah Subhanahu Wata 'Ala, barang siapa yang Allah beri petunjuk tidak akan ada seorangpun bisa yang menyesatkannya dan barang siapa yang disesatkan tidak ada seorangpun yang bisa menunjukinya. Sepanjang sejarah, dunia telah menyaksikan sejumlah orang-orang yang menolak di palingkan dari agama nenek moyang mereka dan kemudian masuk ke sebuah jalan hidup kebenaran, yaitu Islam.

Sepanjang sejarah, dunia telah menyaksikan sejumlah orang-orang yang menolak di palingkan dari agama nenek moyang mereka dan kemudian masuk ke sebuah jalan hidup kebenaran, yaitu Islam.

Bagaimanapun, berapa banyak contoh tokoh-tokoh penting masuk Islam yang beberapa dari mereka sebelumnya membenci dan memusuhi agama ini,  contohnya adalah Khalid Bin Walid dan Umar Bin Khattab, yang memerangi Islam secara fisik, menyiksa bahkan membunuh orang-orang muslim,bagaiman kemungkinan ini terjadibagi siapa saja yang ingin memeluk islam,meskipun pada awalnya mereka di anggap musuh yang paling keras bagi umat islam.

Trend ini juga dapat di lihat di jaman kita sekarang, dengan orang-orang dari organisasi yang terkenal anti Islam seperti Front Nasional atau Combat 18.

Alhamdulillah, Segala puji bagi Allah, pada Senin, 3 Agustus 2009, seseorang yang di kenal sebagai mantan mata-mata, Glen Janvey, yang selama bertahun-tahun berkonspirasi siang dan malam memenjarakan aktivis-aktivis Islam, bertobat atas tindakannya dan lebih jauh lagi menyatakan diri masuk Islam. Sebagai konsekwensinya, dia juga mengganti namanya menjadi Omar Hamza Jenvey, sebuah nama yang di pengaruhi oleh 2 orang tokoh ulama yang di akuinya dengan penghormatan yang dalam, Syaikh Omar Bakri dan Syaikh Abu Hamzah.

Sesungguhnya pintu Islam selalu terbuka terhadap mereka yang bersedia untuk memperbaiki keadaan mereka dan kami mohon kepada Allah untuk menjaga Omar Hamza Jenvey dalam keislaman yang baik. Dia juga menyatakan harapannya untuk menggunakan pengalaman dan kemampuannya yang ia peroleh selama bertahun-tahun untuk Islam kedepannya,

Dengan situasi luar biasa ini, kami juga merasa bahwa adalah tepat untuk mengingatkan setiap orang yang terus bersatu mendukung aktivis-aktivis Islam, seperti Richard Watson, Doughlas murray, Patrick Mercer dan banyak lagi Editor Suns agar mereka juga dapat mengikuti Omar Hamza Jenvey sebagai contoh dan masuk Islam. (aa/voa-islam)


latestnews

View Full Version