View Full Version
Jum'at, 01 Jan 2010

Tentara Israel Aniaya Pekerja Palestina

BETLEHEM (voa-islam.com) - Tentara Israel menyerang empat pekerja Palestina pada Selasa malam di Tepi Barat, tepatnya desa Al-Walajah, dekat Betlehem.

Penduduk desa menceritakan bagaiman para tentara Israel tersebut mematahkan kaki tiga pekerja Palestina tersebut dan kemudian menangkap pria keempat, mereka dibawa tentara Israel ke tempat yang tidak diketahui. Ketiga pria yang dipatahkan kakinya tersebut dibawa dengan diseret kesebuah lapangan di desa Al-Walajah, kata saksi mata dari desa tersebut.

..para tentara Israel tersebut mematahkan kaki tiga pekerja Palestina tersebut dan kemudian menangkap pria keempat, mereka dibawa tentara Israel ke tempat yang tidak diketahui...

Alasan penangkapan dan penyerangan para pekerja tersebut tidak jelas. Penduduk desa Al-Walajah mengatakan tiga pria tersebut kemudian dibawa ke rumah sakit di kota Beit Jala. Satu pria dikenal sebagai Anees Kabha, warga Tepi Barat utara.

Jurubicara militer mengatakan ia tidak diberi tahu mengenai insiden apapun atau informasi apapun, dan wilayah tersebut dibawah hak hukum polisi perbatasan, bukan kekuasaan tentara. [zak/mn]


latestnews

View Full Version