View Full Version
Sabtu, 04 Oct 2014

Pasca Bentrok FPI Vs Satpol PP. Habib Rizieq: Lengserkan Ahok Sekarang Juga!

JAKARTA (voa-islam.com) - Bentrok antara pedagang kambing Tanah Abang dengan petugas Satpol PP di Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat, berbuntut panjang.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menegaskan akan menyiapkan pengacara untuk menggugat para pedagang hewan qurban tersebut. “Kita lihat saja. Kalau nggak, kita mesti siapkan pengacara dan gugat. Kalau cuma pelanggaran gitu kan nggak bisa apa-apa. Kalau digugat kan dia ngomong dan nyanyi di pengadilan,” tegas Ahok.

Sikap keras Ahok itu mengundang reaksi keras dari Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Muhammad Rizieq Syihab. Bahkan, Habib Rizieq menyerukan agar pedagang hewan kurban tetap berjualan di tempat umum dan menyembelih hewan qurban di halaman masjid dan sekolah, serta kantor pemerintah lainnya.

“Segenap umat Islam wajib melawan Ahok yang telah melarang penjualan Hewan Qurban di Tempat Umum dan melarang penyembelihan Hewan Qurban di halaman Masjid dan Sekolah serta Kantor Pemerintah lainnya dengan dalih ‘kebersihan’, karena itu pesan penghinaan bahwa Syiar Qurban adalah kotor dan jorok.” Seruan Habib Rizieq itu disampaikan melalui akun Facebook Muhammad Rizieq Syihab.

Tak hanya itu, Habib Rizieq menyerukan agar umat Islam melengserkan Ahok yang telah menghina Islam. “Usir dan ganyang semua Begundal Ahok yang mau larang umat Islam dalam penegakan syiar Islam. Lawan dan Lengserkan Ahok yang telah hina Islam sekarang juga !!!” [GN/Ahmed/may/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version