View Full Version
Jum'at, 12 Apr 2013

Ikutilah Dauroh Seputar Prinsip-prinsip Manhaj Salafus Shalih

Siapa Khawarij?…Da’wah Salaf Mengajak Kemana?

(Dauroh 2 “Prinsip-2 Manhaj Salaf, Tantangannya di Era Modern dan Penyimpangannya”)

VOA-ISLAM.COM - Dengan menghilangkan godaan niat lain yg terkadang melintas, dan dengan kesederhanaaan yg ada, Insyaallah kami dengan niat ikhlas hanya untuk mendapatkan ridla Allah serta untuk mencoba selalu komitmen pada visi dan misi dari da’wah di forum studi sekte ini (Visi & Misi “Meluruskan Aqidah Umat Dari Syubhat dan Penyimpangan”), maka FS3I bekerjasama dengan Masjid Ukhuwah Islamiyah Universitas Indonesia insyaallah akan menyelenggarakan Dauroh pada hari Sabtu 20 April 2013.

Dauroh ini masih merupakan bagian dari seri dauroh  ”Prinsip-prinsip Manhaj Salaf, Tantangannya di Era Modern dan Penyimpangannya” yang rencananya insyaallah akan dijadwalkan tiap 2-3 bulan sekali. Kegiatan semacam ini mungkin hanyalah debu dalam padang pasir yang luas, akan tetapi melalui hal-hal kecil dan kesederhanaan inilah kami mencoba istiqamah untuk menyadarkan dan membangunkan ummat dari keterlenaan pada syubhat-syubhat dan penyimpangan-penyimpangan yang ada terutama di bidang tauhid yang banyak mengotori dan bahkan menutup pemahaman tauhid yang benar sesuai al Qur’an dan as Sunnah dengan pemahaman para salafusshaalih.

Ke depan insyaallah kami akan terus mengembangkan kegiatan-2 keilmuan dan kerjasama dengan komponen da’wah ahlussunnah wal jama’ah lain yang berniat untuk mengawal dan meluruskan aqidah umat dari syubhat dan penyimpangan yang ada,..semoga Allah memudahkan, amiien,

Hadiri dan mohon sebarkan!

UNDANGAN DAUROH SABTU 20 April 2013 UTK MUSLIMIN/MUSLIMAT,

Sering ter-ucapkan kata KHAWARIJ, ..mohon diingat!! semua perkataan akan dipertanggungjawabkan!.. Sebenarnya tahukah kita siapa Khawarij???

Ilmu dulu baru amal, Temukan jawabannya dalam seri dauroh ilmiah sehari FS3I (Forumstudysekteislam.wordpress.com) kerjasama Mesjid Ukhuwah Islamiyah UI Depok, yg insya Alloh akan diselenggarakan (gratis tanpa dipungut biaya) :

Tanggal/pukul: Sabtu,20 April 2013; 9.00 sd 16.00 Tempat : Mesjid Ukhuwah Islamiyah UI Depok Pemateri :

  1. Ustadz Anung Al Hamat Lc, M.Pd.I (Asosiasi Imuwan Pendidikan Islam Indonesia (AIPII)
  2.  Ustadz Oemar Mitta Lc,”Da’wah Salaf Mengajak Kemana?” (Pemateri di bbrp instansi/perusahaan dan pengisi kajian sunnah jabodetabek).

Informasi Hub :
Abu Habibie(08970170874) , widodo(081381497459),

Donasi utk forumstudysekteislam.wordpress.com transfer ke no rek a.n. Nurfadhlini bank muamalat 922 280 3424 (stlh transfer mohon sms nama & jml ke Widodo :081381497459)


latestnews

View Full Version