View Full Version
Jum'at, 13 Sep 2019

Hadirilah! Tabligh Akbar “Membangun Keluarga Rabbani”

(www.voa-islam.com) - Kebahagiaan hidup di akhirat saat seseorang dikumpulkan bersama keluarga besarnya di surga. Di tempat tertinggi yang berhasil di raih salah seorang mereka. Di antara mereka yang berada di tempat lebih rendah diangkat dan ditinggikan derajatnya sehingga berada di satu tingkatan.

Keluarga besar di surga tersebut saling melihat dan memandang. Semua ini balasan atas ketakwaaan dan keshalihan mereka. Saat di dunia, mereka saling menasehati untuk bertakwa dan melakukan kebaikan. Doa mereka, agar orang-orang terdekatnya senantiasa taat kepada Allah Ta’ala. Kebahagiaan mereka, saat melihat orang dekatnya beribadah dan taat kepada Rabbnya.

Bagaimana langkah nyata untuk membangun keluarga yang demikian ini? Keluarga yang dekat dengan Rabbnya dan patuh kepada syariat-Nya?

Ikutilah tabligh Akbar, “Membangun Keluarga Rabbani” bersama ​Ustadz Faridz Ahmad Okbah, M. A. dan Ustad DR. Zaitun Rasmin, M.A. pada:

Hari/Tangal  : Ahad, 15 Muharram 1441 H. / 15 September 2019 M.

Waktu : 09.00 - 12.00 WIB

Tempat : Masjid Darussalam Kota Wisata, Jl. Wisata Utama No.1, Ciangsana, Kec. Gn. Putri, Bogor, Jawa Barat 16968.

Tema :  Membentuk & Mempersiapkan Generasi Rabbani

Pemateri :

1. Ust. Farid Ahmad Okbah, MA (Pengurus Pusat MIUMI & Founder Islamic Center Al-Islam)

2. Ust. Dr. Zaitun Rasmin, MA (Wasekjen MUI Pusat& Founder Wahdah Islamiyah)

Moderator :

Dr. M. Faqihuddin, MM

Tabligh Akbar diselenggarakan oleh ​AN NASEHAH ORGANIZER.Terbuka untuk umum; ikhwan dan akhwat. Juga akan dilaunching  Parenting Nabawi.[PurWD/voa-islam.com]

 

​* Contak Person: Ust. Deden : 0859-5953-2440

                            

 


latestnews

View Full Version