View Full Version
Sabtu, 27 Feb 2021

Kajian Ilmu FUUI: Tunduk dan Patuh Kepada Selain Allah dengan Menentang Syariat-Nya

BANDUNG (voa-islam.com) - Disadari atau tidak, konsekuensi seorang yang mengaku dirinya muslim tentu dia harus berupaya menyelaraskan ucap, sikap, perilaku dan pola pikirnya dengan tunduk, patuh dan taat pada tuntunan Allah dan Rasul-Nya.

Namun dalam meniti kehidupan keseharian, tak dapat dinafikan masih ada saja orang yang berucap, bersikap dan berperilaku sebaliknya, dia malah tunduk dan patuh kepada selain Allah dengan menentang syariat-Nya.

Apa dan bagaimana kedudukan hukumnya menurut Islam terhadap orang-orang yang ketundukan dan kepatuhannya kepada selain Allah dengan menentang syariat-Nya? Tidakkah mereka tergolong telah gugur keimanan dan keislamannya?

Menjawab pertanyaan di atas, Majelis Taklim Syakhshiyyah Islamiyyah-Forum Ulama Ummat Indonesia (FUUI) mengundang jamaah untuk menghadiri kajian ilmu dengan tema: “MUSLIMKAH SAYA?” bagian ketigabelas yang akan dilaksanakan pada:

Hari/Tanggal: Sabtu, 15 Rajab 1442H/27 Februari 2021 M

Waktu : Pukul 10.00-12.00 WIB

Tempat : Masjid Al Fajr, Jalan Cijagra Raya No 39 Buah Batu Bandung

Narasumber: K.H. Athian Ali M Da’i, Lc., M.A.

Ketua MT Syakhshiyyah Islamiyyah-FUUI Tardjono Abu Muas mengingatkan Kehadiran jamaah untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) 4 M: Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Membawa Sajadah. [syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version