View Full Version
Rabu, 20 Nov 2013

Senator Negara Bagian AS Ditusuk Anaknya yang Sakit Jiwa Hingga Kritis

AMERIKA SERIKAT (voa-islam.com) - Putra seorang senator negara bagian di AS menusuk ayahnya di kepala dan dada sebelum tampaknya membunuh dirinya sendiri dengan pistol, menurut laporan awal dari polisi.

Pihak berwenang pada hari Selasa (19/11/2013) masih mengumpulkan bersama motif dan keadaan yang mengarah ke penusukan terhadap Senator negara bagian Virginia Creigh Deeds.

"Kami condong ke arah itu sebuah percobaan pembunuhan/bunuh diri," kata juru bicara Kepolisian Negara Virginia Corrine Geller.

Gus, anak Deeds berusia 24 tahun yang merupakan pelaku penusukan, meninggal di rumah akibat dari sebuah luka tembak.

Geller mengatakan Creigh Deeds dan putranya merupakan satu-satunya orang yang berada di rumah, dan polisi tidak mencari tersangka lain.

Senator itu dalam kondisi yang stabil di rumah sakit dimana dia sebelumnya telah terdaftar dalam kondisi kritis.

Setelah ditusuk, Deeds mampu berjalan jauh dari rumahnya di pedesaan ke jalan terdekat dan sepupunya yang mengemudi kebetulan melihat sang senator, kata polisi.

Di dalam rumah sang senator, pihak berwenang menemukan Gus Deeds dengan luka tembak.
Meskipun upaya oleh petugas medis, dia meninggal di tempat.

Gus Deeds adalah salah satu dari empat anak dewasa senator Creigh Deeds.

Menurut koran lokal Richmond Times- Dispatch, Gus Deeds menjalani evaluasi kesehatan mental pada Senin di Rumah Sakit Komunitas Bath, namun dilepaskan karena tidak ada tempat tidur yang tersedia untuk merawat kejiwaan nya. (an/aje)


latestnews

View Full Version