View Full Version
Rabu, 25 Dec 2013

Yahudi Ortodoks Mengecam Kebijakan Israel di Timur Tengah

NEW YORK (voa-islam.com) - Ratusan Yahudi Ortodoks memprotes kebijakan Israel di Timur Tengah, dan kekuatan lobbi Israel di New York. Mereka berkumpul di luar misi Israel untuk PBB di New York , orang-orang Yahudi Ortodoks mengecam amandemen hukum Israel baru-baru ini yang memaksa orang-orang Yahudi Ortodoks  wajib militer dan masuk dalam dinas militer, Rabu, 25/12/2013.

Para Yahudi Ortodoks itu  berteriak, “Kami tidak ingin membaca Taurat yang berbeda, dan para  demonstran, mengatakan  anak muda Israel  menentang wajib militer, dan menghukum mereka dengan kurungan penjara oleh pemerintah, teriak mereka.

Penolakan Yahudi Ortodoks  berafiliasi dengan negara Israel , Rabbi Moishe Indig kepada AA , menegaskan, “ Iman kita tidak memungkinkan untuk membuat aturan baru setiap hari , seperti orang-orang Yahudi Ortodoks , kami menentang Negara Israel dan setiap perang “, tambah mereka.

Demonstran lain , Jacob Kellner , menyatakan adalah kritik Yahudi Ortodoks  terhadap  kebijakan Israel di Timur Tengah.

“Negara dan tentara Israel adalah ilegal karena kitab suci tidak memberikan kepada orang Yahudi hak untuk mendirikan negara , " kata Kellner . Yahudi Ortodoks menekankan  hukum dan etika Taurat sebagaimana tertera dalam kitab suci.mh/wb.

 


latestnews

View Full Version