View Full Version
Ahad, 27 Jul 2014

Distrik Al-Shujaiya di Gaza Timur Jadi 'Kota Hantu' Setelah Pembantaian Oleh Zionis Yahudi

GAZA, PALESTINA (voa-islam.com) -Distrik Al-Shujaiya, yang pernah menjadi lingkungan padat penduduk di kota Gaza, telah berubah menjadi "kota hantu", menyusul pembantaian biadab Zionis Yahudi terhadap salah satu bagian Jalur Gaza tersebut yang menewaskan puluhan orang penduduknya.

Pada hari Sabtu (26/7/2014), lingkungan itu tampak cukup kosong setelah banyak warga yang tewas atau meninggalkan daerah tersebut untuk berlindung di tempat lain di pesisir.

"Situasi di sini benar-benar bencana. Aku tidak bisa melihat apa pun kecuali bangunan hancur, "kata koresponden Press TV di Gaza, menambahkan bahwa lingkungan itu penuh dengan mayat, banyak yang sudah membusuk karena yang bergeletakan di tanah.

Tidak ada sama sekali yang tertinggal dan "tempat untuk pergi" bagi mereka yang selamat dari kekejaman Zionis di wilayah tersebut.

Pesawat-pesawat tempur Zionis Yahudi telah melakukan serangan udara gencar terhadap Jalur Gaza yang diblokade sejak 8 Juli. Pada tanggal 17 Juli, ribuan tentara Zionis Yahudi yang melancarkan invasi darat ke wilayah terkepung padat penduduk tersebut.

Sejauh ini, lebih dari 1.000 warga Palestina telah tewas dan ribuan lainnya terluka oleh serangan biada rezim Zionis Yahudi terhadap wilayah pesisir itu meskipun ada tekanan dari masyarakat internasional untuk gencatan senjata dan penghentian permusuhan. (st/ptv)


latestnews

View Full Version