View Full Version
Senin, 28 Jul 2014

Suara Palestina: Gaza City Tidak Ada Takbiran

GAZA (voa-islam.com) - Malam ini gema takbir berkumandan di seluruh dunia,tapi tidak untuk Gaza.Gema takbir berkumandan di Gaza di saat roket israel menerpa rumah warga Gaza,takbir berkumandan di saat seorang ayah menggendong anaknya tercabik-cabik tak bernyawa. Gaza bertakbir di saat israel menhancurkan rumah sakit, Gaza bertakbir di saat roket israel merata tanahkan masjid.

Dan Gaza Gaza berkumandan di saat pejuang Palestina melontarkan roket ke israel dan memporak porandakan tel aviv ibu kota israel serta Gaza berkumandan di saat pejuang Palestina berhasil membunuh militer israel, menghancurkan tank-tank merkava, Gaza berkumandan di saat pejuang Palestina menjatuhkan pesawat jet f16 milik israel.
Gaza bergema gemuruh takbir saat israel mengakui bahwa : Negara-negara manapun di dunia khusus negara Arab tidak berani, tidak mempunyai kekuatan sekuat kekuatan PEJUANG PALESTINA di GAZA. Padahal kita tahu wilayah Gaza hanya berukuran 370km,berpenduduk 1,7 juta jiwa dan sejak 8tahun silam dibawah blokade israel. Roket yg mereka miliki bukan bantuan dari negara lain,akan tetapi mereka beli,roket yg mereka miliki bukan di pasok dari luar akan tetapi di produksi di jantung kota Gaza.Jika ada negara yg mengatakan: kami yg memasok roket ke Gaza,BOHONG.

2hari lalu Hasan Nasrullah(hisbusyaiton libanon)menawarkan bantuan tp di tolak mentah2 oleh Hamas,kata Hamas utk israel biar kami yg hadapi,kalian cukup mendoakan dan kami meminta tlg kepada Allah swt.

Dari Gaza Palestina Abdillah Onim dan keluarga mengucapkan selamat hari raya idul fitri.

Salam,
Abdillah Onim
Jurnalis dan ketua DAQU Gaza


latestnews

View Full Version