View Full Version
Ahad, 03 Aug 2014

Ribuan Demonstran di Paris Menentang Kejahatan Zionis-Israel di Gaza

PARIS (voa-islam.com) - Ribuan orang turun ke jalan melakukan aksi demonstrasi di beberapa kota di Perancis,  memprotes kejahatan dan kebiadaban bar-bar Zionis-Israel di Jalur Gaza, Sabtu, 2/8/2014.

"Israel pembunuh biadab, partner Hollande dalam kejahatan," teriak demonstran di sebuah aksi di Paris, sementara yang lain berkumpul di beberapa kota di seluruh negeri, termasuk Marseille, Lyon dan Lille, dan menyuarakan dukungan mereka terhadap Palestina.

"Kami di sini untuk menyatakan dukungan penuh kami untuk perlawanan Palestina dan mengecam pemerintah memalukan ini (Presiden Prancis Francois Hollande) yang mendukung penjahat Zions-Israel," kata Omar Alsoumi, Pemimpin Gerakan Pemuda Palestina di Paris.

Dalam beberapa minggu terus berlangsung protes pro-Palestina di Paris, meskipun terjadi bentrok antara para  pendukung Zionis. Gerakan yang menentang invasi Israel ini di tuduh anti Semit. Sehingga, terjadi penangkapan dan tuduhan anti-Semitisme, dan  di mana rumah-rumah ibadat (Sinagog) menjadi sasaran dan bendera Israel dibakar.

*mashadi/aby/voa-islam.com


latestnews

View Full Version