View Full Version
Selasa, 05 Aug 2014

Protes Pembantaian di Gaza, Anonymous Kembali Retas Ratusan Situs Milik Zionis Yahudi

ISRAEL (voa-islam.com) - Para aktivis hacker Anonymous sekali lagi telah menyerang situs-situ Zionis Yahudi sebagai protes terhadap pembantaian oleh Tel Aviv di Jalur Gaza.

Kelompok hactivist di seluruh dunia menurunkan "ratusan" portal Israel, termasuk situs-situs milik dinas intelijen Israel Mossad dan militer Israel, Russia Today melaporkan pada hari Senin (4/8/2014).

Kelompok ini juga mengatakan mereka menurunkan situs-situs kementerian kehakiman Israel, portal arsip negara, dan biro iklan nasional.

"Israel kau lemah!" Kata tweet dari salah satu cabang dari jaringan aktivis online yang tersebar luas, yang dikenal sebagai AnonymousGlobo, menambahkan bahwa hackivists akan melancarkan serangan lebih lanjut terhadap situs-situs Israel.

Kelompok ini menyatakan operasi terbaru mereka #OpSaveGaza pada awal bulan lalu.

Anonymous melakukan salah satu serangan profil paling tinggi mereka selama invasi terakhir Zionis Yahudi ke Gaza pada tahun 2012, mengklaim mereka telah menimbulkan kerusakan senilai 3 miliar dolar AS pada negara Zionis Yahudi tersebut.

Setidaknya 1.867 warga Palestina, termasuk sekitar 430 anak-anak, telah tewas dan lebih dari 9.500 lainnya terluka sejak militer Zionis Yahudi melancarkan serangan baru-baru ini terhadap Jalur Gaza pada 8 Juli.

Tel Aviv mengatakan 64 warga Israel telah tewas dalam perang tersebut, sementara gerakan perlawanan Palestina, Hamas, menyebutkan jumlah kematian Zionis Yahudi mencapai lebih dari 150. (st/ptv)


latestnews

View Full Version