View Full Version
Kamis, 11 Sep 2014

HAMAS Serukan Perlawanan di Tepi Barat

Ramallah (voa-islam.com) - Hamas, gerakan perlawanan Islam di Palestina, menyerukan masyarakat Palestina di wilayah Tepi Barat untuk melakukan mobilisasi dan eskalasi menyeluruh untuk melawan penjajah Zionis. Hal terebut diserukan Hamas menyusul gugurnya tawanan Palestina di dalam penjara Zionis Raed Jabari dan Isa Qatari.

Dalam pernyataannya Hamas mengatakan bahwa seruan ini berupa “mobilisasi nasional dan eskalasi menyeluruh melawan penjajah dan berbagai perangkatnya.” Hamas menyatakan pentingnya merubah iringan jenazah syuhada menjadi revolusi yang membakar.

“Penjajah Zionis masih terus melakukan kejahatan di bawah tabir konspirasi internasional dan kelemahan Arab tanpa ada yang menghukum dan mengawasi, melepaskan seluruh militernya dan gerombolan pemukim Zionis untuk membuat kekacauan di Tepi Barat dan membuat kerusakan dengan melakukan pembunuhan, penangkapan dan intimidasi setelah mendapatkan perlajaran dari perlawanan Palestina dalam perang di Jalur Gaza.” kata Hamas.

Hamas mengingatkan pentingnya penyatuan seluruh upaya dan menghimpun potensi di medan perlawanan dan ranah intifadhah untuk melakukan balasan demi rakyat dan membela darah para syuhada, serta demi melaksanakan tangung jawab untuk para tawanan yang tengah berjuang melawan arogansi penjajah Zionis. [aj/dbs]


latestnews

View Full Version