View Full Version
Kamis, 04 Dec 2014

Tantangan Seember Debu Untuk Anak Palestina

PALESTINA (voa-islam.com) ? Pimpinan perwakilan yayasan kemanusiaan untuk warga Muslim Gaza menantang untuk menyiramkan seember debu ke tubuh, untuk merasakan penderitaan anak-anak Palestina.

Sejak bulan Juli 3014, jagad media maya digegerkan dengan tantangan menyiramkan seember air es sebagai tantangan dalam rangka penggalangan dana untuk penderita penyakit saraf ALS (Amyotrophic Lateral Sclerosis).

Di bulan Juli pula pasukan penjajah zionis Yahudi laknatullah mulai menggempur warga Muslim Palestina di Jalur Gaza. Serangan tersebut menimbulkan ribuan korban jiwa dan juga mengakibatkan ribuan anak Palestina kesulitan mendapatkan pendidikan yang layak karena sekolah mereka dibombardir pasukan penjajah Zionis Yahudi laknatullah.

Mahmet Kaya mengajak kepada siapa saja yang memiliki kepedulian kepada anak-anak Palestina untuk membuat tantangan menyiram seember debu sebagai langkah untuk merasakan penderitaan yang dialami anak-anak Palestina.

World Bulletin melaporkan, tantangan itu diungkapkan saat menerima bantuan pemanas, selimut dan pakaian untuk menghadapi musim dingin kepada sekitar 3.500 (tiga ribu lima ratus) keluarga di Jalur Gaza dari Pemerintah Turki dan $ 1 juta dari Pemerintah Pakistan. [syahid/AbuAzka/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version