View Full Version
Selasa, 09 Dec 2014

Pasukan Zionis Yahudi Menggila Menangkap Puluhan Pemuda Palestina

PALESTINA (voa-islam.com) - Sejak fajar hari Senin 8 Desember 2014, pasukan penjajah Zionis Yahudi menangkap puluhan pemuda Palestina di kota-kota Tepi Barat.

Di Hebron pasukan penjajah zionis yahudi menangkap lima (5) pemuda Palestina. Pemuda tersebut bernama Raed Muhammad Musa dalam keadaan cidera, Muhammad Musa Toha, Tariq Mohammed Ahmed dan dua bersaudara Bilal dan Hamzah. Penangkapan itu dilakukan setelah pasukan penjajah zionis yahudi mengacak-acak dan merusak barang yang ada di rumah mereka.

Eldorar melaporkan bahwa pasukan penjajah zionis yahudi juga menyerbu gedung Mahkamah Syari'ah yang terletak di kota Hebron Kota Tua. Di gedung tersebut pasukan penjajah zionis yahudi menangkap pemuda muslim bernama Abraham Ishak. Dari kota Halhul yang terletak di sebelah utara Hebron juga ditangkap seorang pemuda bernama Khaled Abu Anas. Dari Ramalah, pasukan terlaknat ini juga menangkap dua pemuda bernama Ahmed Fahmi dan Nidal Awad Zaid setelah mengobarak-abrik seisi rumah.

Di Ramalah mereka juga menangkap Imam Masjid desa Syekh Yusuf al-Jaber dan seorang pemuda Saad Darwish setelah mengacak-acak seisi rumah.

Kamp pengungsian juga tidak luput dari kebiadaban pasukan terlaknat tersebut dalam menangkapi pemuda Palestina. Di kamp pengungsi Askar yang terletak dekat Nablus, juga ditangkap dua pemuda Palestina Bernama As'ad Kholid dan Yazan Kholed Shatayeh. Di kamp pengungsian Balata juga ditangkap pemuda Mujahid Ghozi.

Di kota Qabatiya yang terletak sebelah selatan Jenin juga menangkap pemuda bernama Uday Hurdi.

Saluran tujuh berbahasa Ibrani melaporkan bahwa pasukan penjajah zionis yahudi menuduh kelima pemuda yang ditangkap karena terlibat dengan kegiatan anti israel di Tepi Barat. [syahid/AbuAzka/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version