View Full Version
Sabtu, 09 May 2015

Teroris Ancam Umat Islam, 250 Intelijen Jerman Turun Tangan

BERLIN (Voa-Islam.com)- Pengadilan Federal pada hari Kamis (07/05/2015) telah menetapkan beberapa tersangka yang diduga melakukan rencana penyerangan terhadap umat muslim Jerman. Jaksa setempat memvonis mereka melakukan tindakan teroris dengan bukti memiliki bahan peledak.

Sebagaimana dikutip dari Republika dari Spiegel Online, tersangka terdiri dari tiga orang pria dan seorang wanita. Menurut jaksa, mereka adalah bagian dari kelompok sayap kanan, dan juga memproduksi bahan peledak.

Mereka tertangkap oleh intelijen Jerman pada saat melakukan razia terhadap umat muslim setempat. Tidak tanggung-tanggung, sekitar 250-an intelijen Jerman diturunkan dalam rangka mengamankan kota Berlin.

Dalam razia tersebut ditemukan, selain bahan peledak juga ada kembang api dengan daya ledak yang cukup besar. Dan semuanya disita oleh petugas.

Ketika razia, (ditemukan) kembang api dengan daya ledak besar dan beberapa potong bahan peledak sebagai barang bukti telah disita," kata kantor kantor Kejaksaan Federal Jerman.

Keempat tersangka adalah Andreas H, Markus W, Denise Vanessa G, dan Olaf O (wanita). Mereka merupakan bagian dari pendiri sekaligus memimpin organisasi Old School Society (OSS), sebuah organisasi anti Islam di Jerman. (Ilham/Republika/Robigusta Suryanto)


latestnews

View Full Version