View Full Version
Rabu, 16 Nov 2016

13 Tentara Pro-Assad Tewas dalam Serangan Balasan Jaisyul Islam di Timur Ghouta T

DAMASKUS, SURIAH (voa-islam.com) - Jaisyul Islam pada hari Senin (14/11/2016) meluncurkan serangan balasan terhadap pasukan Al-Assad dan milisi Syi'ah sekutu di front "Rayhan" di Ghouta timur, di mana mereka mampu merebut kembali posisi-posisi yang hilang di sana dan menimbulkan banyak kematian di antara pasukan Assad.

Pasukan Bashar Al-Assad dan sekutunya hari Ahad menguasai jumlah titik di daerah Rayhan dalam serangan besar-besaran di garis depan "Rayhan" dan penjara pusat di Damaskus, tetapi Jaisyul Islam, menurut pengumuman telah mampu untuk merebut kembali titik-titik tersebut setelah beberapa jam.

Serangan itu menewaskan lebih dari 13 unsur dari pasukan al-Assad dan milisi Syi'ah sekutu, dan mereka tidak bisa mengambil mayat pasukan mereka kecuali empat orang.

Timur Ghouta pada umumnya dan Rayhan khususnya terkena serangan sengit dan kekerasan yang telah diluncurkan oleh pasukan al-Assad dan milisi Syi'ah sekutu selama lima bulan; di mana mereka telah menyerang hampir setiap hari meskipun kerugian besar yang mereka dapatkan. (st/eldorar)


latestnews

View Full Version