View Full Version
Jum'at, 15 Jan 2021

Meksiko Berencana Buka 200 Bioskop di Saudi

MEKSIKO (voa-islam.com) - Jaringan bioskop Meksiko, Mexican Cinépolis berencana untuk membuka 200 bioskop di Arab Saudi dalam dua tahun, media lokal melaporkan pada hari Rabu (13/1/2021).

Cinépolis baru-baru ini membuka dua bioskop baru di kota Jeddah dan Dammam di Arab Saudi sebagai bagian dari "Saudi Vision 2030" kerajaan, yang dilaporkan oleh pemerintah bertujuan untuk mendiversifikasi ekonomi yang bergantung pada minyak negara itu.

"Bekerja sama dengan Al-Hokair Group Arab Saudi dan mitra regional kami di Uni Emirat Arab, Al-Tayer Group, kami akan menginvestasikan $ 300 juta selama lima tahun untuk mengoperasikan bioskop di seluruh kerajaan," kata CEO Cinépolis Gulf Alejandro Aguilera kepada SPA, mengklaim bahwa proyek tersebut bertujuan untuk "menawarkan kesempatan kerja kepada lebih banyak warga negara Saudi."

"Cinépolis bangga dapat berkontribusi pada 'Visi 2030' kerajaan dengan memberikan pengalaman tak tertandingi kepada penonton bioskop karena Arab Saudi meningkatkan budaya dan hiburannya," kata Aguilera. (MeMo)




latestnews

View Full Version