View Full Version
Senin, 22 Nov 2021

Taliban: Hampir 3000 Pecandu Narkoba Dibawa Ke Rumah Sakit Untuk Direhabilitasi

KABUL, AFGHANISTAN (voa-islam.com) - Imarah Islam Afghanistan, nama lain dari pemerintahan Taliban di Afghanistan, telah mengumumkan bahwa mereka telah membawa hingga 2.718 pecandu narkoba ke rumah sakit Kabul di mana mereka akan mendapatkan perawatan.

Juru bicara Kementerian Dalam Negeri Saeed Khostai dalam serangkaian tweet mengatakan bahwa para pecandu dikumpulkan dari berbagai daerah di ibukota Afghanistan.

Saeed Khostai lebih lanjut menambahkan bahwa para pecandu akan dirawat di 14 pusat perawatan dan 14 rumah sakit rawat inap di Kabul.

“Departemen kontra-narkotika Kementerian Dalam Negeri telah mengumpulkan hampir tiga ribu pecandu dari kota Kabul yang akan dibawa ke 28 pusat perawatan di kota itu.” Membaca sebuah tweet.

Juru bicara itu juga mengatakan bahwa sejumlah pecandu telah dipulangkan setelah mendapatkan perawatan yang tepat sementara yang lain masih menjalani perawatan.

Itu terjadi ketika Taliban melakukan upaya untuk menemukan cara untuk memperbaiki kehidupan ribuan pecandu saat musim dingin mendekat. (KP)


latestnews

View Full Version