View Full Version
Ahad, 16 Jan 2022

Menteri Keuangan Israel Avigdor Lieberman Positif Terinfeksi COVID-19

TEL AVIV, ISRAEL (voa-islam.com) - Menteri Keuangan Israel Avigdor Lieberman mengatakan pada hari Sabtu (15/1/2022) bahwa ia telah dites positif terinfeksi COVID-19 dan akan mengasingkan diri tetapi terus bekerja dari rumah.

"Saya merasa baik dan akan mengisolasi diri dalam beberapa hari ke depan," klaim Lieberman di Twitter. Menteri Luar Negeri Yair Lapid dinyatakan positif pada Senin.

Lieberman telah menghadapi beberapa kritik publik karena tidak memberikan lebih banyak bantuan pemerintah untuk bisnis karena varian Omicron telah mendorong tingkat infeksi Israel ke level tertinggi baru, membuat banyak karyawan tetap terisolasi dan pelanggan di rumah.

"Saya akan terus mengejar kebijakan ekonomi yang bertanggung jawab dari dalam negeri, melacak data dan merencanakan langkah-langkah masa depan," Lieberman, 63, mentweet sebagai tanggapan nyata terhadap kritik tersebut.

Pada 10 Januari, Lieberman memposting foto dirinya menerima dosis vaksinasi COVID-19 keempat. Israel mulai memberikan booster putaran kedua kepada orang-orang yang kekebalannya terganggu pada akhir Desember, memperluas kampanye ke orang yang berusia di atas 60 tahun dan staf medis pada Januari.

Kementerian Kesehatan mengatakan bahwa booster pertama meningkatkan perlindungan tujuh hari setelah suntikan tetapi belum merilis data tentang efektivitas dosis keempat.

Israel, berpenduduk 9,4 juta, telah mengkonfirmasi sekitar 1,7 juta kasus virus corona sejak awal pandemi dan lebih dari 8.000 kematian. (TNA)


latestnews

View Full Version