View Full Version
Rabu, 10 Aug 2022

Pesepak Bola Prancis Paul Pogba Nyatakan Rasa Simpati Untuk Orang-orang Palestina Di Gaza

TURIN, ITALIA (voa-islam.com) - Pemain sepak bola Prancis Paul Pogba telah menyatakan simpati kepada orang-orang Palestina yang kehilangan nyawa mereka selama serangan terbaru Zionis Israel di Gaza.

Di Instagram, gelandang Juventus itu memposting foto anak-anak Gaza yang kehilangan nyawa dalam serangan itu dengan catatan yang mengatakan: "Semoga Allah melindungi rakyat Gaza."

Pesawat-pesawat tempur Zionis Israel melancarkan serangan udara di Jalur Gaza pekan lalu, mengutip apa yang diklaim tentara sebagai "ancaman serangan yang akan segera terjadi" oleh kelompok Jihad Islam.

Menurut Kementerian Kesehatan Palestina, setidaknya 45 warga Palestina, termasuk seorang gadis berusia 5 tahun, tewas dalam serangan udara itu, sementara lebih dari 360 lainnya terluka.

Bintang Prancis berusia 29 tahun itu telah beberapa kali menyuarakan dukungan untuk rakyat Palestina di media sosial.

Saat masih merumput di Manchester United, Pogba juga menunjukkan dukungan untuk Palestina di tengah kampanye pemboman biadab tanpa henti rezim Israel terhadap Jalur Gaza yang terkepung tahun lalu.

Bersama rekan setimnya Amad Diallo, mereka mengibarkan bendera Palestina untuk menyatakan dukungan keduanya kepada orang-orang yang tinggal di daerah kantong pantai yang terkepung tersebut. Langkah itu disambut baik oleh warga Palestina. (AA)


latestnews

View Full Version