View Full Version
Senin, 03 Oct 2022

Hasbulla 'Mini Khabib' Magomedov Tandatangani Kesepakatan 5 Tahun Dengan UFC

AMERIKA SERIKAT (voa-islam.com) - Dari 'pertarungan' pertamanya dengan Abdu Rozik, yang juga memiliki gangguan pertumbuhan serupa, pria asli Rusia berusia 19 tahun itu terus naik peringkat sekarang.

Hasbulla Magomedov telah menandatangani kesepakatan media dengan Ultimate Fighting Championship (UFC).

Hasbulla Magomedov, yang menderita bentuk dwarfisme (tubuh pendek akibat kondisi genetik atau medis-Red), telah menjadi salah satu nama terbesar di media sosial, dengan 3,2 juta pengikut di Instagram dan lebih dari 2 miliar tampilan di TikTok.

Jurnalis olahraga pertarungan Igor Lazorin menulis ke Instagram untuk melaporkan langkah selanjutnya dari pemain berusia 19 tahun itu.

Lazorin mengunggah foto dirinya dan Hasbulla, bersama dengan keterangan: “Hasbulla menandatangani kontrak lima tahun dengan UFC! Sejauh ini dalam rencana – menghadiri turnamen, aktivitas media.

“Kami tidak akan membicarakan jumlah secara detail, tetapi ada begitu banyak sehingga banyak pertarungan tidak mendapatkan sebanyak itu.

Hasbulla menandatangani kontrak 5 tahun dengan UFC! Belum ada pertarungan, tapi…” Postingan tersebut telah menghasilkan banyak antisipasi, tetapi UFC belum mengkonfirmasi kesepakatan media yang dilaporkan.

Hasbulla, yang berasal dari Dagestan, telah membuat beberapa perkenalan yang sangat terkenal selama beberapa tahun terakhir – termasuk orang-orang seperti mantan Juara Ringan UFC Khabib Nurmagomedov – yang ia sebut saudaranya.

Dijuluki sebagai 'Mini Khabib', Hasbulla dan Khabib tampaknya menjalin persahabatan yang cukup menarik, terutama setelah Hasbilla, yang berusia 19 tahun itu meninju sang juara UFC tak terkalahkan tersebut. (KP) 


latestnews

View Full Version