View Full Version
Kamis, 15 Mar 2012

Khalfan: Jika Al Ikhwan Kuasai Syiria, Arab Pecah


 
 
 




 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kamis, 15 Maret 2012

Hidayatullah.com--Dhahi Khalfan setelah beberapa kali “menyerang” Al Ikhwan dan mengancam akan menangkap Syeikh Al Qaradhawi dan dai Kuwait, Dr. Thariq As Suwaidan, kini Kepala Kepolisan Dubai itu kembali mengeluarkan pernyataan yang ditujukan kepada Al Ikhwan. Menurutnya jika Syiria dikuasai Al Ikhwan maka Arab akan terbagi menjadi dua, yakni negara yang mendukung Al Ikhwan dan negara yang menentangnya, demikian lansir harian As Syuruq (15/3/2012).

Dalam wancara panjang antara Dhahi Khalfan dan Sami Qasimi wartawan harian As Syuruq Aljazair, Khalfan mengomentari situasi Syiria,”Tidak ada jalan lain kecuali meyakinkan Basyar bahwa jalan sudah buntu di hadapannya. Namun wajib bagi Arab untuk tidak menyerahkan Syiria ke tangan Al Ikhwan dan juga wajib bagi pihak Syiria untuk tidak memberikan Syiria kepada Al Al Ikhwan. Karena jika Syiria dikuasai Al Ikhwan maka Arab akan terbagi menjadi dua, yang mendukung Al Ikhwan dan yang menolaknya.”

Menurut Dhahi Khalfan Al Ikhwan sebelumnya adalah organisasi, namun kini telah menjadi negara. Ketika menjadi negara maka siapa yang berhubungan dengan negara-negara Al Ikhwan maka ia akan menjadi pekerjanya.


latestnews

View Full Version