View Full Version
Kamis, 09 Oct 2014

Ahok Ingin Bubarkan FPI, Pemimpin Angkuh akan Tumbang dengan Kehinaan

JAKARTA (voa-islam.com) - Mengenai keinginan kuat Ahok yang akan membubarkan FPI, Ustad Harist Abu Ulya (HAU) mengatakan bahwa Ahok sebagai pejabat publik terlihat arogan. Lebih dari itu Ustad HAU juga mengingatkan bahwa pemimpin yang sombong dan angkuh pasti akan tumbang dengan kehinaan.

"Menurut saya, Ahok sebagai pejabat publik terlihat arogan. Bukan soal demo anarkisme FPI semata yang membuat Ahok "sewot", tapi keyakinan dan mindset Ahok terhadap umat Islam yang membuat dirinya geram." kata Ustad haris Abu Ulya sebagaimana diterima oleh redaksi voa-islam.com, Rabu (8/10/2014).

"Saya rasa sikapnya adalah artikulasi dirinya yang phobia terhadap Islam dan umatnya." tambahnya.

"Berpendapat, berserikat dan berkumpul adalah hak tiap individu warga negara. Jadi Ahok tidak perlu memaksakan kehendak mendorong upaya pembubaran FPI hanya karena saat demo terjadi anarkisme. Bicara anarkisme kita bisa saksikan banyak kasus juga terjadi dan pelakunya dari para preman yang terorganisir sampai aparat satpol PP dalam penertiban juga sangat kerap bertindak anarkis terhadap rakyat kecil." terangnya.

"Bahkan dalam kasus sengketa politik, juga melibatkan masa yang berbuat anarkis." lanjutnya.

"Ahok jadi pemimpin harusnya belajar banyak cara untuk mengakomodir aspirasi rakyat, para anggota FPI juga bagian dari warga Jakarta yang mereka punya aspirasi dalam beragam isu kerakyatan. FPI aspirasinya tidak bisa diaborsi begitu saja hanya dengan sudut pandang formal apakah FPI legal terdaftar atau tidak di depdagri.Tentu cara berpikir seperti ini adalah dangkal." lanjutnya.

"Jangan lupa, pemimpin yang sombong dan angkuh pasti dia akan tumbang dengan kehinaan. Wassalam." tutupnya. (aj/voa-islam.com)

Baca Juga :

Ahok Tidak Faham, FPI Punya Tujuan Mulia untuk Amar Ma'ruf Nahi Munkar -  

Pasca Bentrok FPI Vs Satpol PP. Habib Rizieq: Lengserkan Ahok Sekarang Juga! 

Keluarga Ketua FPI Diteror Intelijen Kepolisian 

Keluarga : Habib Novel Sakit, Bukan Lari 

Habib Rizieq : Ahok Itu Bajingan, Kirim Pesan Bahwa Ibadah Qurban Jorok dan Kotor!!  

FPI Organisasi Resmi, Ahok Asal Jeplak Bilang FPI Tidak Terdaftar 

Ahok Tidak Faham, FPI Punya Tujuan Mulia untuk Amar Ma'ruf Nahi Munkar - See more at: http://www.voa-islam.com/read/indonesiana/2014/10/09/33294/ahok-tidak-faham-fpi-punya-tujuan-mulia-untuk-amar-maruf-nahi-munkar/#sthash.3CtY08vb.dpuf

latestnews

View Full Version