View Full Version
Selasa, 04 May 2010

Malaysia Bantah Pasok Senjata Bagi Pejuang Palestina

Kuala Lumpur (Voa-Islam.com) - Menteri pertahanan Datuk Seri Dr Ahmad Zahid Hamidi Senin (03/05) kemarin membantah bahwa pemerintah Malaysia telah memasok senjata kepada para pejuang Palestina untuk meredakan mereka setelah pertemuan dengan Menteri Pertahanan Israel Ehud Barak.

Dia mengatakan pemerintah Malaysia tidak pernah menjanjikan bantuan senjata apapun kepada orang-orang Palestina.

Pemerintah Malaysia berkomitmen untuk negara Palestina yang bebas dan merdeka tanpa agresi Israel. Pemerintah kali selalu menyerukan kepada Israel untuk menghentikan agresi militer mereka.

..Pemerintah dan rakyatnya Malaysia tidak dapat menerima kekejaman yang dilakukan oleh tentara Israel kepada rakyat Palestina...

"Pemerintah dan rakyatnya Malaysia tidak dapat menerima kekejaman yang dilakukan oleh tentara Israel kepada rakyat Palestina. Pemerintah kami akan selalu mendukung untuk membangun perdamaian hak-hak negara Palestine berkuasa, katanya.

Ia mengatakan hal ini dalam sebuah pertanyaan oleh senator Dr.Syed husin Ali pada sesi kedua debat bagi keluarga kerajaan untuk kementeriannya di senat Senin.

Ahmad Zahid mengatakan pertemuannya  dengan Ehud Barak tidak direncanakan pada pameran Aerodinamika dam Ruang Angkasa internasional di Paris 16 Juni tahun lalu.

"Banyak menteri pertahanan hadir mengikuti acara tersebut, katanya berdalih. [aa/bernama]


latestnews

View Full Version