View Full Version
Selasa, 27 Jul 2010

Brigade Al-Quds Klaim Tembak Tentara Zionis Dengan Sniper

YERUSALEM (voa-islam.com): Brigade Al-Quds sayap militer "Jihad Islam" di Palestina, mengaku bertanggung jawab atas tertembaknya tentara Zionis oleh penembak jitu di perbatasan pinggiran timur kota Khan Younis, selatan Jalur Gaza.

Pihak Brigade mengatakan dalam sebuah pernyataan: Salah satu aktivis sniper kami berhasil menembak tentara Israel disebelah timur kota Khuza'a timur Khan Yunis di sektor selatan, menekankan bahwa tentara Zionis tersebut langsung roboh.

Brigade Al-Quds bertekad melanjutkan balasannya terhadap serangan Israel dan menempuh jalan jihad dan perlawanan sampai pembebasan seluruh wilayah Palestina.

Enam tentara Zionis tewas:

Di sisi lain, pihak militer Israel melaporkan tewasnya enam perwira Angkatan Udara yang berada di atas helikopter militer Zionis yang jatuh kemarin di Rumania.

Sumber pers Ibrani mengungkapkan identitas korban tewas yaitu Letnan Kolonel Avner Goldman, Letnan Kolonel Daniel Syibnabaur, dan Mayor Iahil Keshet, Mayor Lior Syai, dan - Letnan Satu Nier Lakrev, dan Sersan Staf Oren Cohen.Tewas juga dalam insiden itu seorang perwira dari Angkatan Udara Rumania di atas helikopter sebagai pengamat.

Helikopter model (Yas'ur) yang ikut serta dalam pelatihan bersama dengan Angkatan Udara Rumania selama 10 hari tersebut jatuh dan akan dilanjutkan pagi ini operasi penyisiran untuk mencari helikopter yang hilang, perlu diketahui bahwa kondisi cuaca di tempat kejadian sangat buruk.

Israel tadi malam mengirim pesawat Angkatan Udara ke Rumania yang membawa anggota tim medis dan kru penyelamatan.

(ar/islammemo)


latestnews

View Full Version