View Full Version
Selasa, 11 Jan 2011

Al Shabaab Serukan Lipatgandakan Serangan di Mogadishu

BAIDOA (voa-islam.com): Wakil pemimpin kelompok Islam Al Shabaab, Sheikh Mukhtar Robow Abu Mansur pada hari Ahad kemarin menyerukan pasukannya untuk melipatgandakan perang di Mogadishu terhadap Pemerintah Federal Transisi dan pasukan Uni Afrika, seperti di laporkan situs Mareeg.

Berbicara di hadapan pasukannya dan pendukung Shabaab di kota Baidoa, Sheikh Mukhtar Robow menyerukan pendukungnya di Baidoa untuk menyerbu Mogadishu dimana ia katakan disana perang suci sedang berlangsung.

Pemimpin tersebut mengatakan bahwa mereka harus datang kesana dan memperkuat perang di Mogadishu, ditambahkan bahwa perang antara kelompoknya dan pemerintah transisi yang didukung AMISOM sudah akan berakhir dan kemenangan ada di tangan Al Shabaab.

Pidato sheikh Mukhtar ini untuk memberi inspirasi kepada para pemuda dan juga pejuang Shabaab di Baidoa. Baidoa, Somalia Selatan dan Somalia Tengah  sendiri saat ini sedang mengalami masalah kekeringan hebat dan orang-orang meninggal karena kelaparan dan haus. [Za/mareeg]


latestnews

View Full Version