View Full Version
Kamis, 06 Dec 2012

Jihad Islam : Menyerukan Melanjutkan Perang Melawan Zionis-Israel

Ramallah (voa-islam.com) Gerakan Jihad Islam di Palestina memperingatkan terhadap rakyat Palestina, tentang kemungkinan  rezim penjajah Israel, terus melanjutkan perang dan agresi terhadap rakyat Palestina, dan tempat-tempat suci.

Hal ini terjadi setelah penjajah Israel mengumumkan perluasan  pembangunan ribuan unit pemukiman baru, dan pembongkaran Masjid  al-Mafkara di timur Yatta, di al-Khalil selatan Tepi Barat yang diduduki. Dengan melanjutkan perluasan pembangunan pemukiman itu, berarti rezim penjajah Zionis-Israel akan terus melanjutkan perang terhadap rakyat Palestina.

JIhad Islam  mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu, "Kebijakan-kebijakan agresif menunjukkan niat penjajah untuk membunuh warga negara dan memperluas permukiman dengan mengorbankan rakyat Palestina, tanah dan tempat-tempat suci."

Ini menekankan bahwa upaya penjajahan, pendudukan, serta  menguasai tanah-tanah yang menjdi milik rakyat Palestina, tidak pernah berhenti oleh Zionis-Israel. Rezim Zionis melakukan cara yang sangat brutal mendominasi tanah, mengusir orang-orang Palelstina,  dan menyita hak milik mereka. Jihad Islam  menyerukan untuk menghadapi dan menanggapi kebijakan agresif Israel dengan perlawanan jihad.

Jihad Islam juga menekankan bahwa rakyat Palestina tidak akan pernah tinggal diam menghadapi agresi dilancarkan di Tepi Barat dan Yerusalem, dan pada setiap bagian dari tanah Palestina. mh/pic


latestnews

View Full Version