View Full Version
Jum'at, 28 Dec 2012

Pejuang Islam Culik 21 Polisi Pakistan dalam Serangan di Khyber Pakhtunkhwa

PESHAWAR, PAKISTAN (voa-islam.com) - Para pejabat pemerintah Pakistan mengatakan puluhan pejuang Islam yang bersenjatakan granat roket dan senjata otomatis menyerang dua pos polisi suku di barat laut Pakistan, menewaskan dua polisi, sementara dua puluh satu polisi lainnya hilang dan dianggap diculik.

Para pejabat mengatakan serangan terjadi sebelum fajar hari Kamis di kota Darra Adam Khel di provinsi Khyber Pakhtunkhwa. Kota ini terletak dekat daerah suku Pakistan, tempat utama bagi pejuang Islam Taliban di negara itu.

Para pejabat mengatakan pasukan keamanan telah melancarkan operasi untuk mencoba untuk menemukan kembali 21 polisi yang hilang. Para pejabat keamanan tersebut berbicara dengan syarat anonim karena mereka tidak berwenang untuk berbicara kepada media.

Meski belum ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas serangan itu, namun kecurigaan kemungkinan akan jatuh pada kelompok pejuang Taliban Pakistan, yang telah melancarkan pemberontakan berdarah melawan pemerintah. (by/AP)


latestnews

View Full Version