View Full Version
Ahad, 21 Aug 2016

Jabhat Fateh Al-Sham Tewaskan 150 Pasukan Rezim Assad dan Sekutunya di Aleppo

ALEPPO, SURIAH (voa-islam.com) - Jabhat Fateh Al-Sham (JFS) pada hari Sabtu (20/8/2016) mengumumkan telah menewaskan lebih dari 150 unsur pasukan rezim teroris Al-Assad dan milisi Syi'ah Hizbullata Libanon di gerbang barat dan selatan front Aleppo.

Biro media "Jabhat Fateh al-Sham" mengatakan faksi perlawanan Suriah memukul mundur upaya pasukan al-Assad untuk bergerak maju di dua front, proyek "Apartemen 1070" dan "Akademi Teknik Angkatan" dan menyebakan kerugian besar di pihak rezim dengan tewasnya  lebih dari 150 elemen.

Sebelumnya pada hari Jum'ata faksi pejuang oposisi Suriah menewaskan puluhan pasukan Al-Assad di garis depan "Ramouseh" wilayah barat daya dari Aleppo setelah mereka menargetkan kumpulan pasukan al-Assad dengan rudal anti-armor "Vagout", yang juga menghancurkan sebuah tank.

Perlu dicatat bahwa semua Upaya oleh pasukan al-Assad untuk merebut kembali wilayah yang diambil alih oleh mujahidin selama ofensif yang akhirnya menghancurkan pengepungan rezim atas kota Aleppo timur yang dikuasai oposisi tidak berhasil membuat kemajuan sejak pengepungan militer di kota Aleppo timur berhasil dihancurkan pada 6 Juli lalu. (st/ElDorar)


latestnews

View Full Version