View Full Version
Kamis, 30 Mar 2017

Pejuang Oposisi Gagalkan Upaya Pasukan Pro-Assad Rebut Bagian Timur Damaskus

DAMASKUS, SURIAH (voa-islam.com) - Pejuang oposisi Suriah pada hari Rabu (29/3/2017) mampu untuk menggagalkan upaya baru oleh pasukan teroris Assad dan milisi Syi'ah asing bayaran Iran untuk menduduki wilayah timur ibukota.

Koresponden Orient News melaporkan pejuang oposisi mampu menewaskan dan melukai sejumlah pasukan pro- Assad dan milisi Syi'ah asing yang dipimpin Iran selama bentrokan dengan pejuang oposisi ketika mereka berusaha untuk menempati titik-titik strategis di Barzeh lingkungan timur dari Damaskus.

Kelompok oposisi Jaisyul Islam menyatakan bahwa rezim Assad dan sekutunya berusaha untuk menduduki kawasan Barzeh yang menyebabkan pertempuran sengit, di mana dua tank Assad T72 hancur.

Selain itu, pejuang oposisi juga digagalkan upaya lain oleh teroris Assad dan milisi Syi'ah yang dipimpin Iran  untuk menguasai lingkungan Jobar di Damaskus, di mana pejuang oposisi berhasil menghancurkan sebuah kendaraan penjinak ranjau  Rusia dan sebuah kendaraan lapis baja pengangkut personel, BMP. (ST/orient)


latestnews

View Full Version