View Full Version
Jum'at, 21 Apr 2017

Prjuang Oposisi Al-Bunyan Al-Marsous Rebut 90 Persen Lingkungan Al-Manshiyah di Daraa Suriah

DARAA, SURIAH (voa-islam.com) - Pejuang oposisi Suriah yang beroperasi di bawah bendera Ruang Operasi al-Bunyan al-Marsous Operations Room (BMOR) - sebuah ruang operasi yang mengkoordinasikan aksi militer terhadap pasukan teroris Assad di Daraa di selatan, pada hari Kamis (20/4/2017) membebaskan lebih banyak lagi di Lingkungan al-Menshiyah di Daraa, mengurangi wilayah yang dikuasai teroris Assad dan milisi Syi'ah asing bayaran yang menjadi sekutunya.

Kantor media BMOR mengumumkan pembebasan blok perumahan strategis setelah bentrokan ganas dengan teroris pro-Assad.

BMOR juga menerbitkan jumlah teroris Assad yang terbunuh hari ini dalam pertempuran. Sebanyak 11 teroris Assad terbunuh, termasuk 5 letnan dan 2 kapten.

Setelah kemajuan baru-baru ini untuk pejuang oposisi, 90% lingkungan al-Manshiyah telah berada di bawah kendali mereka, sementara teroris Assad dan milisi Syi'ah bayaran pro-Iran bertahan di wilayah al-Irashdiya, yang akan segera dibebaskan, menurut pengamat.

Pada hari Rabu, pejuang oposisi menargetkan lokasi teroris Assad yang tersisa di lingkungan al-Manshiyah.

Koresponden Orient News Bassel Abu Yousef membenarkan bahwa jet tempur Rusia pada Rabu siang melakukan serangan udara 'tanpa disengaja' di lokasi teroris Assad di lingkungan Sajna dan al-Sahari. Korban dan kerusakan akibat serangan tidak diketahui.

Pejuang oposisi pada 12 Februari mengumumkan yang melakukan serangan besar di Al-Manshiyah Daraa. Banyak lingkungan di al-Manshiyah yang berhasil dibebaskan dari pasukan rezim, termasuk al-Najjar, Abu al-Raha selain pabrik roti al-Rahman. (st/Orient)

Share this post..

latestnews

View Full Version