View Full Version
Selasa, 05 Jun 2018

Pejuang Oposisi Mobilisasi Massal Pasukan untuk Hadapi Rezim Assd di Dara'a dan Quneitra

DARA'A, SURIAH (voa-islam.com) - Selama pekan lalu, pejuang oposisi Suriah di provinsi Dara'a dan Quneitra telah memobilisasi pasukan mereka secara massal sebagai persiapan menghadapi serangan rezim teroris Assad, sebuah sumber militer mengatakan kepada Al-Masdar News dari Damaskus.

Menurut sumber itu, pasukan oposisi telah meningkatkan jumlah pejuang mereka di dekat kota Al-Samdaniyah dan Al-Hamidiyah di Al-Quneitra, bersama dengan beberapa sumbu di kegubernuran Dara'a.

Khususnya di dalam kegubernuran Dara'a, pasukan oposisi telah meningkatkan kekuatan personel mereka di ibu kota provinsi, yang merupakan target utama bagi Tentara Arab Suriah.

Selain itu, aktivis pro-oposisi telah merilis rekaman konvoi besar menuju ke medan perang, dengan banyak unit ini terkait dengan Brigade FSA Jabhat Shamiyah.

Pertempuran di Suriah selatan kemungkinan akan menjadi yang terbesar tahun ini dan sangat mungkin terjadi mengingat mobilisasi besar-besaran baik dari rezim Assad dan pasukan oposisi Suriah. (st/AMN)


latestnews

View Full Version