View Full Version
Senin, 18 Jul 2011

Lembaga Amil Zakat se-Yogyakarta Gelar Pawai 'Zakat Membangun Negeri'

YOGYAKARTA (voa-islam.com) – Sosialisasikan zakat secara profesional, lembaga amil zakat se-Yogyakarta gelar Pawai Zakat.

Ahad pagi (17/7/2011), Kota Yogyakarta terlihat ramai dan semarak dengan banyaknya iring-iringan mobil dan motor dengan beraneka rias zakat. Sejak pukul 08.00 hingga pukul 10.30, Forum Zakat Yogyakarta menggelar acara Pawai Zakat yang diikuti oleh Lembaga Amil Zakat se-Yogyakarta, antara lain: Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid, Rumah Zakat, PKPU, Dompet Dhuafa, Portal Infaq, BMH, Yatim Mandiri, Lumbung Zakat, dan Rumah Peduli. Pawai Zakat  ini dimulai dari Monumen Jogja Kembali dan Finish di Alun-alun Utara.

Pada sambutan pembukaan pawai, Ketua Forum Zakat Yogyakarta, April Purwanto, SAg menjelaskan, acara bertema "Zakat Membangun  Negeri"  ini dimaksudkan untuk memberikan informasi kepada masyarakat bahwa Lembaga Amil Zakat di Yogyakarta cukup banyak dan sudah banyak memberikan kemanfaatan.

Dengan pengelolaan zakat secara profesional maka akan memberikan kemanfaatan yang merata. Mari Wujudkan Zakat Membangun Negeri tercinta ini. Sudahkah Zakat anda tunaikan? [taz]


latestnews

View Full Version