View Full Version
Rabu, 01 May 2013

KISPA Sampaikan Bantuan Kemanusiaan Ke Suriah

JAKARTA (voa-islam.com) - Komite Indonesia Indonesia untuk Solidaritas Palestina (KISPA) yang dipimpin langsung ketuanya,  Ustadz. Ferry Nur berhasil masuk Suriah dan menyampaikan bantuan dalam ” Misi Kemanusiaan KISPA tahap 2 untuk Suriah”, 16-23 April 2013.

Bantuan kemanusiaan tersebut berupa kebutuhan pokok masyarakat, sudah dibuat paket, dan setiap paket terdiri dari 14 item, diantaranya gandum, minyak, keju.Bantuan diberikan secara langsung kepada rakyat Suriah, khususnya yang tinggal di kamp. pengungsi, diantaranya kamp. pengungsi Salamah di daerah Idlib, menampung lebih dari 500 KK (Kepala Keluarga).

Ustadz. Ferry Nur, Ust Irhamuddin, Abah Kasum dan Okvianto (relawan Kemanusiaan KISPA tahap ke-2 untuk Suriah) secara bergantian menyerahkan bantuan langsung kepada pengungsi, sebagian besar yang menerima bantuan adalah ibu-ibu dan anak-anak.

Rakyat Suriah yang menerima bantuan dari KISPA mengucapkan terima kasih dan menyampaikan salam kepada rakyat Indonesia yang memiliki perhatian dan kepedulian terhadap rakyat Suriah yang sedang menderita, tinggal di tenda pengungsian.KISPA menyampaikan bantuan untuk rakyat Suriah secara langsung karena melaksanakan amanah kaum muslimin Indonesia, ujar ustadz Ferry Nur.

Bantuan tersebut diperoleh dari masyarakat yang peduli Suriah, telah mentransfer donasinya via rekening: “ Infaq Dunia Islam - KISPA, , norek: 2640024043 a/n Dasrial, Bank Syariah Mandiri (BSM) Cab. Tanah Abang. Dan ada yang diserahkan langsung ke ustadz Ferry Nur saat acara pengajian atau tabligh Akbar.

“Saya mengucapkan Jazakumullah Khairan Katsira kepada masyarakat, kaum musliminIndonesia atas kepercayaannya menyampaikan bantuan untuk rakyat Suriah melalui KISPA “ , kata Ustadz Ferry Nur yang pernah ikut misi Freedom Flotilla ke Gaza dengan kapal Mavimarmara.  

Ustadz. Ferry Nur  mengatakan, “Insya Allah, akan menyusul Misi Kemanusiaan KISPA Tahap ke – 3 untuk Suriah, mohon doa dan dukungannya “. [des]


latestnews

View Full Version