View Full Version
Kamis, 21 Nov 2013

Telah hadir! Tabloid Masjid, Pencerah Para Takmir Masjid

Sahabat Voa-Islam.com

Telah hadir tabloid untuk Umat. Konsep Tabloid MASJID adalah memberikan pencerahan kepada para Takmir masjid dan pengurus DKM, para dai, pemerintah pusat/ daerah dan umat muslim serta keluarganya untuk memakmurkan masjid serta meningkatkan ilmu pengetahuan agama Islam-nya sesuai al-Qur’an dan hadits.

Kini, banyak masjid yang manajemen masjid-nya tertata sangat baik hingga masjid tersebut berkembang dengan baik dan dipenuhi jamaahnya serta banyak kegiatan dakwah dan ibadah yang dilaksanakan di masjid ini.

Di lain pihak, ada masjid yang buruk manajemen masjid-nya hingga masjid itu jarang ada jamaahnya dan sepi kegiatan.

Sementara sebagian masjid lainnya, berjalan dengan manajemen masjid yang seadanya, sehingga masjid tersebut tidak tumbuh dan berkembang dari tahun ke tahun.

Kondisi ini mengilhami diterbitkannya tabloid MASJID sebagai sarana informasi yang menginspirasi ummat Islam untuk memakmurkan masjid melalui manajemen masjid yang baik hingga tercapainya masjid yang nyaman dan indah serta difasilitasi perpustakaan yang lengkap sebagai sarana  meningkatkan iman dan ketaqwaan kaum muslimin serta terciptanya ukuwah islamiyah dalam menjalankan ibadah sesuai tuntunan Al-Qur’an dan hadits.

Tabloid MASJID fokus menyajikan manajerial dari masjid ke masjid oleh Takmir Masjid atau pengurus DKM (Dewan Keluarga Masjid) dalam bentuk berita singkat, wawancara, profil, dan laporan investigasiserta analisis seputar persoalan masjid dengan jelas.

Konsep Manajemen Masjid

Kosep Tabloid MASJIDadalah memberikan pencerahan kepada para Takmir masjid dan pengurus DKM, para dai, pemerintah pusat/ daerah dan umat muslim serta keluarganya untuk memakmurkan masjid serta meningkatkan ilmu pengetahuan agama Islam-nya sesuai al-Qur’an dan hadits.

Para  pembaca Tabloid MASJIDakan terinspirasi untuk memakmurkan masjid melalui manajemen masjid yang kreatif dengan standar yang baik dan di atas rata-rata.

Berdakwah tanpa Bicara

Berdakwah tidak harus naik Mimbar. Anda pun bisa berdakwah tanpa bicara.

Beli tabloid MASJID dan sebarkan gratis kepada setiap orang yang anda temui. Edisi perdana terbit 9 Muharram 1435. Paket infak Rp. 1.000.000 dapatkan 500 eksemplar gratis ongkos kirim. Full colour 28 halaman. Kirimkan infak terbaik anda ke redaksi tabloid MASJID, Jl. Cempaka Putih Tengah XXVI B no. 71 A. Telp. 021.60993962 / 4222244 HP. 0813.2106.2242. Pin BB 321845DE. E-mail: [email protected]. Atau Rek Mandiri 15700 02205 129 cabang Universitas Indonesia a/n R. Widjojo Hartono 

Selamat Berlangganan!


latestnews

View Full Version