View Full Version
Senin, 26 May 2014

Sosialisasikan Acara KIP, HTI Bandung Gelar Gowes#IndonesiaMilikAllah

BANDUNG (voa-islam.com) – Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Kota Bandung menggelar acara Gowes#IndonesiaMilikAllah pada Ahad (25/05/2014). Acara ini gelar dalam rangka mensosialisasikan Konferensi Islam dan Peradaban (KIP) yang akan diselenggarakan pada Kamis (29/05/2014) oleh HTI Kota Bandung.

“Acara Gowes “INDONESIA MILIK ALLAH” ini untuk sosialisasi Konferensi Islam dan Peradaban (KIP) Kamis, tanggal 29 Mei 2014” begitu pesan yang voa-islam dapatkan dari pengurus HTI Kota Bandung.

Dari pantauan tim voa-islam, sejak pukul 06.30 WIB pagi, massa HTI dari orang dewasa sampai anak kecil, terus berdatangan ke kantor HTI Kota Bandung yang terletak di Jalan Jakarta no.39. Sekitar pukul 07.00 WIB massa bergerak menggunakan sepeda dari Jalan Jakarta melewati Gedung Sate Provinsi Jawa Barat, dan berhenti di kawasan Car Free Day, di jalan Dago.

Di kawasan Car Free Day ini, massa HTI sempat beristirahat. Di sini massa HTI juga membagikan selebaran-selebaran kepada masyarakat yang sedang berada di kawasan Car Free Day. Selebaran itu sendiri berisi pemberitahuan akan diadakannya acara KIP di Kota Bandung. Dari Car Free Day di kawasan Dago, massa bergerak menuju Car Free Day lainnya yang berada di kawasan Buah Batu.

HTI sendiri rencananya akan mengadakan KIP ini, di 68 kota yang ada di seluruh Indonesia, yang akan dimulai dari 27 Mei – 1 Juni 2014. Di Bandung sendiri, KIP akan diadakan pada Kamis, 29 Mei 2014 di Balai Sartika Convention Hall pukul 08.00 – 12.00 WIB [PurWD/Adi/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version