View Full Version
Rabu, 14 Oct 2015

Bobotoh Persib Serbu Mobile Masjid di Stadion Jalak Harupat

BANDUNG (voa-islam.com) - Dalam upaya berpartisipasi di pertandingan sepak bola antara Persib dengan Mitra Kukar, YMN (Yayasan Masjid Nusantara) dengan inovasi program Mobile Masjidnya kembali melayani shalat berjamaah bagi penonton sepak bola dan bobotoh. Pertandingan ini merupakan semi final yang diadakan di Stadion Si Jalak Harupat.

Apresiasi yang tinggi diberikan para Bobotoh terhadap kehadiran Mobile Masjid ini. Dengan adanya kegiatan dari YMN tersebut membantu para bobotoh, pihak kepolisian, pedagang dan masyarakat lain di sekitar Stadion untuk melaksanakan ibadah shalat.

Mobile Masjid ada berkat donasi dari para donatur. Insya Allah menjadi pahala tak terputus selama Mobile Masjid beroperasi, terutama di acara seperti pertandingan sepak bola, konser, bazaar dan berbagai tempat keramaian lainnya yang jauh dari tempat ibadah

"Mobile Masjid ada berkat donasi dari para donatur. Insya Allah menjadi pahala tak terputus selama Mobile Masjid beroperasi, terutama di acara seperti pertandingan sepak bola, konser, bazaar dan berbagai tempat keramaian lainnya yang jauh dari tempat ibadah. Kami hadir untuk memudahkan mereka melakukan sholat," papar Hamzah, Direktur YMN, Selasa (13/10).

Mobile Masjid ini merupakan salah satu program dari YMN yang memberikan pelayanan sarana ibadah. Selain itu Mobile Masjid pun menyediakan pelayanan bersih-bersih masjid setiap Jum’at pagi.

“Bagi masyarakat yang ingin masjidnya dibersihkan, bisa menghubungi kami melalui website www.masjidnusantara.org,” tutur Hamzah.

Semua jamaah terlihat antusias dan bersemangat melaksanakan sholat berjamaah di Mobile Masjid.

“Alhamdulillah, kami sangat senang dengan hadirnya Mobile Masjid. Kami pun senang karena pertandingan dimenangkan oleh Persib dan membuat tim kebanggaan kami lolos ke Final Piala Presiden dengan skor 3-1,” ujar Kipuw, Bobotoh Persib Bandung yang memanfaatkan fasilitas Mobile Masjid. [rena/voa-islam.com]

Editor: Syahid


latestnews

View Full Version