View Full Version
Sabtu, 05 Sep 2009

Akan Muncul Pesan Ramadhan Dari Syaikh Osama Bin Laden

DUBAI (VOA-ISLAM) - Sebuah situs yang biasa di gunakan oleh pendukung Al Qaeda mengatakan, pada hari Kamis mereka akan segera menampilkan sebuah pesan kepada Muslimin dari pimpinan Al Qaeda Syaikh Osama Bin Laden pada kesempatan bulan suci Ramadahan ini.

Website Islami ini belum memberikan rincian lebih lanjut tentang masalah ini,  namuan pesan dari pimpinan Al Qaeda biasanya muncul dalam waktu kurang lebih 48 jam setelah pengumuman di internet.

Dalam pesan terbarunya di bulan Juni lalu, Syaikh Osama Bin Laden mengatakan, Presiden Amerika Serikat Barack Obama telah menanam "benih-benih balas dendam dan kebencian," terhadap Amerika Serikat di dunia Islam.

Syaikh Osama Bin Laden mengeluarkan pernyataan tepat sebelum pidato utama oleh Obama yang mengatakan ia mencari "sebuah awal baru" antara Amerika Serikat dan dunia Islam.

Pesan Syaikh Osama Bin Laden pada bulan Juni dan rekaman lainnya yang di keluarkan oleh wakilnya Syaikh Ayman Al-Zawahiri nampaknya sebagai kampanye oleh Al Qaeda untuk mendahului pidato Obama kepada dunia Islam.

Pada akhir July, Direktur CIA Leon Panetta mengatakan bahwa badan intelijen Amerika Serikat percaya bahwa Syikh Osamah Bin Laden bersembunyi di Pakistan dan Panetta berharap operasi bersama dengan pasukan Pakistan akan menemukannya. (aa/rtr)


latestnews

View Full Version