View Full Version
Kamis, 12 Feb 2015

Penyerangan Az Zikra (6): Ini Dia Video Penyerangan Markas Majelis Az Zikra Ustadz Arifin Ilham

BOGOR (voa-islam.com) - Ketenangan malam Perumahan Muslim Az-Zikra, Sentul, Kabupaten Bogor, terusik dengan pendatang tak dikenal. Puluhan motor dan sejumlah orang merangsek masuk ke perumahan itu dan berteriak-teriak memecah kesunyian malam.

Sudut pandang pengambilan video diambil dari ketinggian. Tak jelas siapa yang mengambil video tersebut. Durasi video 1 menit 52 detik. Judulnya 'Penyerangan Syiah Terhadap Majelis Az zikra , sentul , bogor'. Nama akun pengunggahnya Muhammad Alfin Faiz.

Dalam video itu, terlihat awalnya ada dua motor yang datang. Penunggang motor itu terlihat berbincang dengan petugas pengamanan berjaket hijau. Dari video tak terlihat jelas apa yang dibicarakan. Namun setelah itu datang rombongan motor.

"Bawa! Bawa! Bawa!" teriak pria-pria bermotor itu. Teriakan itu mengacu pada perintah untuk membawa petugas keamanan berjaket hijau. Para pemotor yang berjumlah 41 orang itu akhirnya ditangkap Polres Bogor. Diketahui motif penyerangan itu karena spanduk anti-Syiah yang dipasang di perumahan Az Zikra. Para penyerang yang mengaku cinta NKRI tak senang dengan spanduk tersebut. Namun mereka membantah terkait Syiah.

Berikut video penyerangan tersebut:

Satpam yang ditanyai lalu jadi bulan-bulanan. Didorong-dorong dan diseret. Para pemotor mulai berteriak-teriak. Kegaduhan di perumahan itu makin lama makin jadi. [detik/ahmed/voa-islam.com]

Berita Terkait:

Penyerangan Az Zikra (1): Segerombolan 'Syiah' Serbu Kampung Majelis Az Zikra, Ini Kronologisnya 

Penyerangan Az Zikra (2): Az Zikra Sentul di Serang Preman Syiah, Ustadz Arifin Siap Perang Jihad 

Penyerangan Az Zikra (3): Serangan Kampung Majelis Az Zikro Merupakan Ajakan Perang dari Kelompok Syiah?

Penyerangan Az Zikra (4): Serangan Majelis Az Zikro Wajib Ditanggapi Serius Kaum Muslim di Indonesia 

Penyerangan Az Zikra (5): 9 Tokoh Umat Islam Kecam Keras Penyerangan Majelis Az Zikra 

Penyerangan Az Zikra (6): Ini Dia Video Penyerangan Markas Majelis Az Zikra Ustadz Arifin Ilham


latestnews

View Full Version