View Full Version
Kamis, 16 May 2024

Kunjungan Baznas ke Dewan Da’wah, Sinergikan Penguatan Program Dakwah

JAKARTA (voa-islam.com) - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) yang diwakili ketua bidang transformasi digital nasional, Bapak Nadratuzzaman Hosen, berserta Kadiv DPPL, dan jajaran tim, pada hari Selasa (15/5/2024) berkunjung ke Laznas Dewan Da’wah membahas penguatan dan sinergi program bersama.

Turut hadir dalam pertemuan ini, Ketua Umum Dewan Dakwah Bapak Adian Husaini, Wakil Ketua Dewan Dakwah Bapak Avid Sholihin, Direktur Eksekutif Laznas Dewan Dakwah Bapak Tjaturadi Walujo, Direktur Mobilisasi Dana LAZ Bapak Ramdani, Direktur Program LAZ Bapak Muhammad Idris Yusuf.

Menurut Idris Yusuf, LAZ dan Baznas akan terus menjalin sinergi dalam rangka meng ikhtiarkan pencapaian program dan penyaluran dalam upaya menggeser pengentasan kemiskinan.

Laznas Dewan Dakwah bersama Baznas menyepakati penguatan kolaborasi dan sinergi program bersama BAZNAS Daerah khususnya pengkaderan dai dan pendampingan program yang kompeten. Serta penguatan pelaporan dalam tercapaikannya gerakan zakat nasional dalam target di tahun 2024.

"Diharapkan, setelah pertemuan ini akan memberikan dampak positif dan konkrit bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat." Ujar Idris.


latestnews

View Full Version