View Full Version
Rabu, 07 Jun 2017

Kezaliman Terus Menerus Didapat, Aksi Damai Bela Islam Kembali Dikumandangkan

JAKARTA (voa-islam.com)- Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI menghimbau umat Islam untuk melalukan qunut nazilah. Himbauan ini dimaksudkan agar umat Islam yang belakangan nampak dizalimi mendapatkan jalan keluar. GNPF MUI juga menghimbau agar umat Islam tetap tertib manakala di kemudian ada aksi seperti aksi-aski lainnya.

“Menyerukan kepada seluruh umat Islam untuk tetap bersungguh-sungguh bermunajat kepada Allah SWT dan melaksanakan qunut nazilah guna memperoleh jalan keluar dari kezaliman yang terus menerus menimpa umat Islam.

Tetap siap merapatkan diri untuk menghadiri mobilisasi umum aksi damai bela Islam dalam upaya amar ma’ruf nahi munkar melawan ketidakadilan hukum dan ketidakadilan sosial khususnya kepada umat Islam sebagaimana aksi-aksi bela Islam yang selama ini telah berjalan dengan baik,” demikian siaran pers GNPF MUI yang didapat voa-islam.com, Selasa (6/6/2017).

Kedua, menyerukan kepada seluruh elemen bangsa Indonesia untuk tidak mudah terbawa arus jargon-jargon politik yang terkesan bagus dan penting, padahal tidak memiliki relevansi terhadap penguatan konsistensi umat beragama bahkan membuka celah disintegrasi sert juga konflik SARA yang lebih luas.

GNPF MUI juga tidak lupa mengapresiasi gerakan yang telah ditunjukkan berbagai elemen  umat Islam dalam rangka menegakkan keadilan hukum dan keadilan sosial secara legal konstitusional. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version